Menteri BUMN dan Menteri Perdagangan Berkunjung ke Madina

0
354

PANYABUNGAN, – dua Menteri kabinet Indonesia Maju berkunjung ke pondok pesantren Musthafawiyah Purba Baru Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sabtu (26/6/2021)

Keduanya adalah Menteri BUMN, Erick Thohir dan Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi. Bersama mereka turut mendampingi Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah dan Direktur Utama PTPN III, Muhammad Abdul Ghani. Rombongan Menteri tersebut tiba pukul 12.45 Wib mendarat dengan helikopter di lapangan kompi senapan B Mangga Dua Desa Parbangunan, Panyabungan.

Pantauan Mohganews, Rombongan disambut pimpinan Musthafawiyah, H Musthafa Bakri Nasution. Setelah itu, mereka melaksanakan shalat dzuhur berjamaah serta ziarah di makan pendiri Pesantren Musthafawitah, almarhum Syekh Musthafa Husein Nasution.

Dalam Sambutannya, H Musthafa Bakri menyampaikan rasa terima kasih kepada para Menteri dan rombongan telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan.

“Kegembiraan hati kami atas kunjungan yang mulia Bapak Erick Thohir selaku menteri BUMN dan bapak Muhammad Lutfi, menteri perdagangan beserta seluruh rombongan. Tentunya kami tidak lupa memohon maaf andai dalam sambutan kami ini ada sesuatu yang tidak berkenan. Kami juga memohon kesediaan bapak Erick Thohir dan Bapak bapak Muhammad Lutfi kiranya berkenan memberikan bimbingan dan amanah dalam kesempatan yang baik ini,

“Terakhir kami tidak lupa berdoa semoga sektor prekonomian negara Indonesia semakin maju sampai masa mendatang. begitu juga dengan bidang perdagangan, kami berdoa semoga Bapak dapat meningkatkan pendapatan Negara dari sektor perdagangan dan tidak kalah pentingnya semoga Bapak Berdua dan seluruh rombongan dianugerahi oleh Allah Yang Maha Kuasa,” kata Musthafa Bakri. (MN-08)