Maju di Pilkada Madina, Sofwat Nasution Juga Mendaftar di PKS

0
274

MohgaNews|Madina – setelah menyerahkan formulir dan dokumen pendaftaran ke Partai Gerindra, bakal calon Bupati Mandailig Natal (Madina) Brigadir Jenderal TNI (Purn) Sofwat Nasution juga mendaftar resmi ke PKS Kabupaten Madina.

Sofwat Nasution beserta rombongan termasuk di dalamnya beberapa orang saudara kandungnya seperti Ketua DPD PAN Madina H Nisat Sidiq Nasution juga beberapa tokoh masyarakat Madina. Mereka tiba di kantor DPD PKS Madina di Kelurahan Pidoli Dolok Panyabungan sekitar pukul 16.15 Wib, dan diterima langsung Ketua DPD PKS Madina H Wahidin dan Sekretaris Mahmudin Hasibuan serta pengurus dan tim penjaringan.

Ketua PKS Madina, Wahidin menyebut, Sofwat merupakan balon bupati kedua yang mendaftar di partai tersebut. Pihak PKS membuka pendaftaran sampai akhir Desember 2019, sedangkan penyampaikan visi dan misi direncanakan Januari 2020.

Wahidin pun mengatakan, PKS siap bergandeng tangan dengan siapapun dalam membangun Madina yang lebih baik ke depan.

Sementara, Sofwat Nasution dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang disuguhkan PKS. Dan ia pun berharap PKS dapat memberi rekomendasi baginya dalam menghadapi Pilkada Madina.

berdasarkan hasil pemilu legislatif tahun 2019 yang lalu, PKS berhasil mendapatkan 4 kursi di DPRD Madina. (MN-01)