Ketua DPRD Madina: Salut Buat PT Sorikmas Mining

0
624

MohgaNews|Madina – Ketua DPRD Mandailing Natal (Madina) Erwin Efendi Lubis mengapresasi manajemen PT Sorikmas Mining yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap dampak sosial yang dialami masyarakat yang disebabkan Corona Virus Disease (Covid-19)

Perusahaan tambang emas itu menunjukkan kepeduliannya dengan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak virus Corona. Ada 500 paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat melalui Pemerintah Kabupaten Madina. Dan, secara simbolis bantuan sembako itu diterima Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Senin (13/4)

“Kami salut dan mengapresiasi bantuan yang diberikan PT Sorikmas Mining kepada masyarakat. Harapan kami penyalurannya harus tepat sasaran kepada masyarakat yang terkena dampak sosial akibat pandemi Covid-19. Kami tadi mendengar dari pak Bupati, sekian banyak perusahaan di Madina, baru Sorikmas Mining yang memberikan bantuan, semoga ke depan menyusul perusahaan yang lain,” kata Erwin Lubis didampingi Wakil Ketua DPRD Erwin Efendi Nasution dan Harminsyah Batubara.

Sementara, Bupati Madina yang menerima langsung paket sembako itu mengungkapkan, PT Sorikmas Mining perusahaan pertama yang menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak virus Corona.

“Walaupun belum berproduksi, tapi Sorikmas Mining sudah menunjukkan kepedulian kepada masyarakat melalui bantuan sembako. Ini patut kita syukuri. Dan, sebelumnya PT Sorikmas Mining juga telah memberikan bantuan ambal (tikar shalat) untuk masjid agung Nur ala Nur,” kata Bupati Dahlan Hasan. (MN-03)