Ketua DPRD Madina Mendadak Keluarkan Statemen Pilkada Madina

Panyabungan| Ketua DPRD Mandailing Natal (Madina) Erwin Efendi Lubis SH mengingatkan semua lapisan masyarakat pemilik hak suara pada Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tanggal 9 Desember 2020

Erwin Efendi Lubis mengimbau semua masyarakat untuk menggunakan hak suara mereka dan memilih calon Bupati dan calon Wakil Bupati sesuai keinginan hati mereka.

“Saya mengajak dan mengimbau semua masyarakat Mandailing Natal supaya menggunakan hak suaranya, jangan golput, suara kita akan menentukan masa depan daerah satu periode mendatang,” kata Erwin Lubis melalui sambungan teleponnya, Rabu (9/12)

Erwin juga mengingatkan seluruh petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara untuk melaksanakan tugasnya sesuai regulasi dan aturan yang ada.

“Saya minta KPPS bekerja dengan baik, jangan membuat pelanggaran, dan saya minta supaya penghitungan suara dilakukan tepat waktu,

“Jangan sekali-kali diperlambat atau ditunda, jangan ada yang melakukan perhitungan malam hari, tidak ada alasan apapun melainkan ada bencana tiba-tiba. Mari kita jaga pesta demokrasi ini dengan baik. Dan kepada pihak Bawaslu hingga jajaran pengawas TPS, tolong bekerja dengan bijaksana, jangan beri ruang terjadi pelanggaran sekecil apapun,” pesan Erwin.

Pantauan MohgaNews, pelaksanaan pemungutan suara masih terus berlanjut di semua TPS, bagi yang tidak mempunya surat undangan memilih, diharuskan memawa KTP dan waktu pencoblosannya setelah istirahat. (MN-01)