Ketua DPRD dan Wabup Madina Jadi Saksi Pernikahan Ella dan Randi

MohgaNews|Madina – Ketua DPRD Mandailing Natal (Madina) Erwin Efendi Lubis dan Wakil Bupati HM Ja’far Sukhairi Nasution turut menjadi saksi pernikahan pasangan Ella dan Randi, putri dari H. Ahmad Husein Nasution, bakal calon Bupati di Pilkada Madina tahun 2020.

Akad nikah berlangsung di kediaman Ahmad Husein Nasution di jalan lintas barat Kelurahan Sipolupolu, Panyabungan usai shalat Jumat (13/12) dan dihadiri seluruh anggota keluarga dan kerabat dari kedua mempelai. Selain Ketua DPRD Madina, tampak juga hadir beberapa anggota dewan lainnya, tokoh masyarakat, dan sejumlah elit politik yang ada di Madina.

Husein Nasution atau yang familiar disapa Husein SBN, orangtua dari mempelai wanita Ella Zefrianilisna Nasution, mengunkapkan terima kasih kepada segenap yang hadir, khususnya kepada dua orang saksi yaitu Ketua DPRD Madina dan Wakil Bupati Madina.

“Mereka (saksi) berdua adalah sahabat dekat saya sejak lama. Saya merasa bangga mereka berdua berkenan jadi saksi pernikahan putri saya, ini sebuah penghargaan bagi kami

“Begitu juga kepada tokog agama dan tokoh masyarakat yang berkenan hadir, kami mengucapkan terima kasih, dan berharap doa kita semua agar pernikahan putri kami diberkahi yang Maha Kuasa dan bahagia selamanya,” kata Husein SBN.

Ir Ali Mutiara Rangkuti, mantan anggota DPRD Madina yang ikut hadir menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai, yang merupakan putri dari sahabatnya.

“doa kita ya, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah dan warahmah, kami melihat kebahagian terpancar dari wajah kedua mempelai dan rasa haru bahagia dari kedua keluarga serta seluruh tamu yang hadiri pada hari pernikahan ini,” kata Ali. (MN-05)