Keluhan Warga Sinunukan ke Wakil Bupati: SDN 333 Mohon Diperbaiki

SINUNUKAN – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utami di sela-sela kunjungannya ke Pantai Barat menyempatkan mendatangi SDN 333 Bintungan Bejangkar Baru yang mengalami rusak parah termakan usia, Rabu(10/07/2024).

Turut hadir bersama Wabup Madina Camat Sinunukan Daiman, Plt Kadis Pendidikan Drs. Sahnan Pasaribu MM, Kades Bintungan Bejangkar Baru M. Yusuf Nasution bersama ibu PKK serta beberapa orang guru SDN 333 dan masyarakat sekitar.

Dallam sambutannya M. Yusuf mengucapkan terimakasih kepada Wabup Madina atas kunjungan dan pembangunan infrastruktur jalan yang sudah mulai dikerjakan, kemudian ia juga memaparkan sekaligus bermohon kepada Wabup Madina Atika Azmi untuk memberikan bantuan pembangunan atau rehab ruang kelas SDN333 Bintungan Bejangkar Baru.

“Kami selaku masyarakat Bintungan Bejangkar Baru sangat berterimakasih atas pembangunan infrastruktur jalan didesa kami ini. Di sini kami selaku masyarakat maupun secara pemerintahan kembali bermohon agar SDN 333 ini diperbaiki/rehab ruang kelas. Saat ini hanya tiga ruangan yang bisa dipakai, selebihnya rusak berat. Kami mohon agar diperbaiki,” ungkapnya

Menanggapi keluhan masyarakat, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi mengatakan tahun ini sudah ditampung pembangunan satu ruangan

“insyaallah bulan ini juga akan dikerjakan, untuk ruangan yang lain juga kita usahakan secepatnya supaya kegiatan belajar mengajar bisa lancar seperti sekolah-sekolah yang lain,” ujar Atika. (MAD)