Kapolres Madina: Terima Kasih Telah Menjaga Kamtibmas Selama Pilkada

Panyabungan I Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Horas Tua Silalahi Sik Msi mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Madina karena telah menjaga kekondusifan selama proses tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 selesai dilaksanakan.

“Alhamdulillah proses tahapan Pilkada Kabupaten Madina tahun 2020 mulai dari pendaftaran ke KPU sampai Pleno penetapan calon terpilih berjalan dengan lancar, terkait pengamanan situasi tentunya mulai dari awal Polres Madina sudah persiapkan dari segi Personel serta masyarakat yang ikut serta mengamankan,

“Dan pengamanan ini akan tetap kita laksanakan hingga proses tahapan selesai. Saya himbau mari sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan bersama, beda pilihan dalam politik itu adalah hal biasa, yang paling penting adalah persaudaraan harus tetap kita jaga,” kata AKBP Horas usai melaksanakan rapat pleno penetapan calon terpilih di halaman KPU Madina, Senin (3/5/2021).

Polisi Lulusan Akpol tahun 2000 itu juga mengimbau kepada pengguna Media Sosial agar bijak dalam menggunakan dan menanggapi permasalahan yang ada.

“Kritik dalam hal diskusi melalui Media Sosial silahkan, namun, janganlah menyerang pribadi orang lain tapi buatlah komunikasi yang menyejukkan,” tutupnya. (MN-08)