Kapolres Madina Santuni Anak Yatim 7 Desa di Tambangan

0
323

TAMBANGAN, – Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Horas Tua Silalahi SIk menyantuni anak yatim di 7 Desa di Kecamatan Tambangan tepatnya desa-desa yang berada di seberang Batang Gadis, Tambangan, Sabtu (2/10/2021)

7 desa tersebut yaitu Desa Tambangan Jae, Tambangan Tonga, Simangambat TB, Tambangan Pasoman, Rao-Rao Dolok, Rao-Rao Lombang dan Desa Panjaringan. Jumlah anak yatim yang disantuni sebanyak 67 orang.

Kedatangan Kapolres Madina beserta rombongan disambut Camat Tambangan, Enda Mora Lubis didampingi Sekretaris Muslih Lubis dan tokoh masyarakat, serta diiringi lantunan shalawat dari para anak yatim

“Kami mengucapkan berterima kasih atas kunjungan bapak, dan kami merasa terharu karena bapak mau memperhatikan anak yatim di kecamatan Tambangan ini. Semoga bapak Kapolres diberikan yang Maha Kuasa kesehatan dan sukses dalam karir,” ujar Sekretaris Kecamatan, Muslih Lubis. Ucapan terima kasih juga disampaikan Kepala Desa Tambangan Jae, Abdul Wahab Lubis mewakili para kepala desa di wilayah itu.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi berharap hubungan silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik dengan berharap keberkahan dari yang Maha Kuasa.

“Dan kiranya kita semua dapat menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat serta bijak dalam menghadapi berbagai masalah. Dan kami mengajak kita semua agar memperhatikan anak yatim kita,” pesan Kapolres

Horas tak lupa mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Madina. (MN-16)