Kantor Hukum Pondok Paranginan Diresmikan

MADINA, Mohga – Kantor Hukum Pondok Paranginan Advokat/Pengacara /Penasehat Hukum Afnan SH dan rekan meresmikan kantornya yang beralamat di Desa Batahan I Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sekaligus menyantuni anak yatim, Selasa (17/3/2023)

Kantor hukum Pondok Paranginan ini sekaligus kantor media Harian Orbit dan forum jurnalis dan aktivis se Pantai Barat juga posko pembelaan wartawan PWI Kabupaten Madina.

15 orang anak yatim piatu disantuni dengan pemberian minum dan uang jajan yang diserahkan langsung oleh Afnan SH dan isterinya Lelitriana SPd. setelah doa yang dipimpin oleh ustaz Khana Putra Singkil imam Masjid Nurul Iman Desa Batahan I Desa Multi Etnis.

Acara juga dihadiri oleh Pemerintah Desa Batahan I, Kepala Desa diwakili oleh sekretaris desa Khoiruddin Nasution, Ketua BPD Ramadhan Adam Malik Siregar, Ibu-ibu Badan Kontak Majelis Taklim Permata perwiritan ibu-ibu serta para pembina dan guru PAUD KB Mama serta tokoh adat Mandailing Hotma tua Hasibuan, tokoh pemuda adat Jawa Sudarmaji, Pemangku Adat Pasisir Melayu Hasan Basri dan undangan lainnya.

Acara ini sekaligus penyambutan bulan suci Ramadan 1444 hijriyah. (MN-14)