Ingin Lanjutkan Pembangunan, Dahlan-Sukhairi Akan Berduet Lagi di Pilkada Madina 2020

0
872
Bupati dan wakil bupati Madina, Dahlan-Sukhairi diprediksi akan berduet kembali di Pilkada Madina tahun 2020

MohgaNews|Madina – Bupati Mandailing Natal Dahlan Hasan Nasution dan wakil bupati M Ja’far Sukhairi Nasution diperkirakan akan kembali mengulang duet mereka di Pilkada serentak pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020.

Sebagaimana diketahui, kabupaten Mandailing Natal (Madina) dipastikan ikut pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

Informasi diterima MohgaNews dari Ridwan Rangkuti SH, orang dekat Bupati sekaligus penasehat hukum Pemkab Madina, ia menyebut Dahlan akan kembali maju di Pilkada Madina guna melanjutkan program pembangunan yang belum selesai diwujudkannya.

misalnya, kata Ridwan. sejumlah proyek pembanunan yang dananya bersumber dari APBN, dan termasuk perjuangan Dahlan Hasan dalam percepatan pemekaran provinsi Sumatera Tenggara dengan ibu kotanya di Panyabungan kabupaten Madina.

“Rencananya tetap maju, karena masih banyak lagi program pembangunan yang harus diselesaikan dalam periode berikutnya,” kata Ridwan.

Ridwan juga mengatakan sejauh ini pembahasan di internal mereka, Dahlan akan tetap menggandeng dan berpasangan dengan wakilnya Ja’far Sukhairi Nasution di Pilkada tahun 2020 mendatang.

“Insha Allah tetap (Sukhairi) wakilnya,” pungkasnya. (MN-01)