IMM Salurkan Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran Kayu Jati

Mohganews|Madina – pengurus cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyalurkan bantuan Sembako kepada korban kebakaran di Kelurahan Kayujati, Panyabungan yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Bantuan tersebut diantarkan langsung kepada korban pada Minggu (09/08/2020)

Ketua PC IMM Madina, Sulhan Batubara berharap, bantuan tersebut kiranya bisa membantu meringankan beban korban kebakaran yang menyebabkan 1 unit rumah milik Imam Hidayat (32) beserta seluruh isinya ludes terbakar.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang tertimpa musibah. Semoga beliau (korban kebakaran) dan keluarga diberikan ketabahan dan dilimpahkan rezeki. Dan meski tidak seberapa, semoga bisa membantu meringankan beban korban,” kata Sulhan didampingi beberapa pengurus.

PC IMM Madina juga berharap semoga kegiatan ini dapat membuka hati para dermawan dan masyarakat agar dapat saling membantu masyarakat yang tertimpa musibah. Hal itu disampaikan Dodi Kurniawan selaku wakil ketua bidang Sosial Pemberdayaan Masyatakat (SPM).

“Semoga bisa membuka hati para dermawan serta seluruh elemen masyarakat untuk menggalakkan semangat gotong royong, saling membantu setiap orang yang tertimpa musibah maupun orang yang membutuhkan” ujar Dodi.

Imam Hidayat yang harus merelakan seluruh harta bendanya hangus dilalap sijago merah mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PC IMM Madina.

“Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih kepada rekan rekan dan juga IMM Madina atas bantuan dan kepeduliannya, mudah mudahan kita selalu diberkahi oleh Allah swt,” ucapnya.

“Semoga kita bisa berlomba lomba dalam kebaikan demi meraih ridho Allah swt,” pungkas Sulhan menambahkan.(MN-09)