HMI Madina Gelar Sunat Massal

0
466

MohgaNewsIMadina – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kabupaten Mandailing Natal (Madina) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Madina mengadakan sunat massal gratis untuk warga Desa Aek Mata Kecamatan Panyabungan, Kamis (13/8/2020)

Ketua HMI cabang Madina Syukri A Harahap mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020

“Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama dengan Dinas Kesehatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 serta menanamkan nilai-nilai islami pada anak. Peserta sunat massal ada 19 orang anak di desa Aek Mata,”

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan yang telah mempercayai HMI sebagai panitia, ini merupakan salah satu agenda untuk kebaikan ummat ” kata Syukri A Harahap

Kepala Desa Aek Mata Andre Sahweri Lubis mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegaiatan sunat massal untuk anak-anak di desa yang ia pimpin itu.

“Semoga kedepannya sinergi antara kita semua lebih kuat dan apa yang kita kerjakan hari ini mendapatkan menjadi amal jariyah dan mendapat imbalan kebaikan dari yang Maha Kuasa,” ucapnya. (MN-08)