Gadis Warga Pidoli Lombang Hilang Sejak Dua Minggu Lalu

0
4278

Panyabungan| Bunga Permata Sari, gadis berusia 14 tahun warga Desa Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dikabarkan hilang. Sejak tanggal 14 Maret yang lalu, Bunga tidak pulang ke rumah, keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panyabungan

Orang tua korban, Dewi Restina (31) meminta bantuan kepada Polsek Panyabungan pada 24 Maret kemarin bahwasanya anak kandunganya beberapa hari belakangan ini tidak pernah pulang kerumah.

Wanita berumur 31 tahun itu memberikan keterangan bahwasanya anak kandung perempuannya yang berstatus sebagai Pelajar di MTSN Panyabungan kelas VIII telah meninggalkan rumah sejak hari Minggu 14 Maret 2021 pukul 16.30 Wib dan hingga saat ini belum kembali ke rumahnya.

Menyikapi Laporan tersebut, Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi meminta bantuan Polres Madina melalui Satuan Reserse Kriminal, dan saat ini yang menangani kasus tersebut Polres Madina.

Kepada wartawan, Kasat Reskrim Polres Madina AKP Azuar Anas menerangkan anak hilang tersebut hingga saat ini belum ditemukan, namun berbagai usaha telah dilakukan Polisi sampai kasus tersebut tuntas.

”Sampai saat ini masih dalam pencarian, info terbaru belum kita peroleh, pencariannya dilakukan secara manual dan foto serta identitas yg hilang sudah di share ke seluruh provinsi Sumatera Utara,”kata AKP Azuar, Sabtu (27/3).

Kasat mengimbau kepada seluruh masyarakat dimanapun berada, jika ada yang menemukan agar secepatnya menghubungi orang tua ataupun Polisi.

”Jika ada yang menemukan bisa menghubungi saya atau keluarganya, jangan takut untuk menginformasikan, pasti kita fasilitasi,”tutup Kasat

Nomor yang bisa dihubungi.
Hp. 083839319066/ Orang Tua Korban.
Hp. 081286686139/Kasat Reskrim Polres Madina. (MN-08)