Dahlan Hasan Tak Maju di Pilkada Madina ?

0
1049
Bupati Madina Dahlan Hasan bersama Menko Perekonomian RI Darmin Nasution saat berkunjung ke Madina

MohgaNews|Madina – menyambut penyelenggaraan Pilkada serentak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) tahun 2020, sejumlah nama bakal calon sudah muncul. Bahkan ada yang sudah menyatakan kesiapannya untuk maju.

Namun, Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution sampai saat ini belum menyatakan kesiapannya maju sebagai bakal calon petahana. Hal ini bisa jadi situasi yang menguntungkan bagi bakal calon yang ingin memenangkan pesta demokrasi nantinya.

Dahlan Hasan yang dihubungi MohgaNews Kamis (1/8) kemarin mengataan, ia belum memutuskan untuk maju di Pilkada Madina.

“Demi Allah, sampai saat ini belum ada saya memutuskan untuk ikut (Pilkada),” tegas Dahlan.

Dan, ketika disinggung mengenai keingingan sebagian masyarakat agar dirinya melanjutkan kepemimpinan ke depan, Dahlan menyebut ia masih fokus pada program percepatan pembangunan daerah.

Dan, beberapa bulan ini Dahlan Hasan memang sering bolak-balik ke Jakarta dan ketemu dengan sejumlah Menteri di Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo.

“Saya sedang rapat di Jakarta,” kata Dahlan.

Dapat diketahui, sejumlah nama bakal calon sudah mulai muncul dan sebagian sudah menyatakan siap maju. Seperti Brigjen TNI (Purn) Mhd Sofwat Nasution, pimpinan LBH Al-Amin Muhammad Amin Nasution, pimpinan psantren Musthafawiyah H Musthafa Bakhri Nasution, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madina H Aswin, anggota DPRD Madina dari Partai Golkar Imran Khaitami Daulay, Muhammad Idris Lubis yang diketahui sebagai birokrat yang bertugas di Kementerian PUPR, dan beberapa nama lainnya. (MN-01)