Dahlan Hasan: Maafkan Kesalahan Saya Selama Menjabat di Madina

PANYABUNGAN,- Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar apel pagi sekaligus perpisahan dengan Bupati, Drs H Dahlan Hasan Nasution yang akan berakhir masa jabatannya pada tanggal 30 Juni 2021 mendatang. Apel gabungan tersebut berlangsung di taman Raja Batu blok D, Senin (28/6)

Apel gabungan pejabat Pemkab Madina ini diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Madina, para Camat serta seluruh Honorer dengan menerapkan protokol kesehatan menjaga jarak dalam berbaris dan memakai masker.

Dalam sambutannya, Dahlan Hasan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pejabat dan Honorer di Pemkab Madina.

“Berhubung 30 Juni jabatan saya sebagai Bupati di Madina akan berakhir, izinkan saya dan istri menyampaikan permohonan maaf karena selama kita bersama sudah pasti banyak kelemahan dan kekurangan kami baik di dalam membina kalian semua. Berkah bantuan kita semua telah banyak selama saya menjabat mulai dari Wakil Bupati hingga sebagai Bupati, barangkali Kabupaten Madina sudah sampai seperti sekarang ini,” kata Dahlan Nasution

Dahlan juga menyebut maju mundurnya Madina ini berada ditangan semua dan membutuhkan kerjasama yang baik dan terbina.

“Oleh karena itu, saya minta kerjasama itu agar lebih diperkuat kedepannya agar semakin berkembang,” pesannya

Di akhir sambutannya, dia meminta dalam masa pandemi covid-19 ini agar ASN dan Honorer menjadi garda terdepan untuk memberantas dengan cara memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Madina. Gozali Pulungan menyambut baik ucapan permohonan maaf yang disampaikan Dahlan Nasution. Kata dia, Pegawai Pemkab Madina sekitar 13 ribu orang lebih dengan rincian 6 ribu PNS dan 7 ribu Honorer sudah memaafkan terlebih dahulu.

“Bapak sudah memaafkan semua kesalahan pejabat di Pemkab Madina, dengan niat yang tulus dan hati yang bersih, kami lebih dahulu sudah memaafkan bapak dan keluarga,” sambung Sekda. (MN-08)