Bupati Madina Beri Penghargaan Kepada Atlet dan Wasit Berprestasi

0
221
Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution menyerahkan piagam penghargaan kepada atlet dan wasit berprestasi

MohgaNews|Madina – Bupati Mandailing Natal, Drs Dahlan Hasan Nasution menyerahkan piagam penghargaan kepada atlet, pelatih, dan wasit berprestasi.

Penyerahan piagam penghargaan kepada 20 orang atlet, pelatih dan wasit tersebut usai pelaksanaan peringatan Hari Olahraga Nasional ke XXXVI tahun 2019 di lapangan Pasir Putih Kelurahan Pidoli Dolok Panyabungan, Senin (9/9)

Peringatan Haornas tersebut turut dihadiri ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, Ketua Pengadilan Agama, Kejari Madina, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, ASN dan para pelajar.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dalam sambutannya yang dibacakan Bupati Dahlan Hasan Nasution mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan olahraga dan masyarakat yang telah bersama-sama memajukan olahraga di Indonesia, baik untuk olahraga prestasi, olahraga pendidikan maupun olahraga rekreasi.

“Dan saya ucapkan rasa bangga kepada pahlawan-pahlawan olahraga dan yang meraih penghargaan,” ujarnya.

Untuk optimalisasi pembudayaan olahraga ini juga sesuai instruksi Presiden nomor 1 tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang juga ditindaklanjuti dengan peraturan Menpora RI nomor 18 tahun 2017 tentang gerakan Ayo Olahraga.

“Mengingat permasalahan terbesar saat ini derajat kebugaran masyarakat Indonesia yang masih rendah maka gerakan ayo olahraga diharapkan akan menjawab permasalahan tersebut,” sebut Bupati. (MN-01)