BMIR Madina Dikukuhkan, Jadilah Pemuda Pemersatu Bangsa

0
123
Ketua Umum BMIR menyalami pengurus BMIR Kabupaten Mandailing Natal

MohgaNews|Madina – Dewan Pengurus Cabang Barisan Muda Indonesia Raya (BMIR) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) resmi dikukuhkan di Taman Raja Batu komplek perkantoran Paya Loting Panyabungan, Rabu (7/8)

Pengukuhan ini disaksikan langsung Ketua Umum DPN BMIR, Rouli Turedo Oktara beserta jajaran pengurus, dan dihadiri Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution serta Wakil Bupati M Ja’far Sukhairi Nasution dan semua jajaran OPD Pemkab Madina, Direkrut Binmas Polda Sumut Komisaris Besar Polisi Yusuf Hondawantri Naibaho, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, dan berbagai tokoh masyarakat, dan pelajar sekolah.

Ketua Umum BMIR, Rouli Turedo Oktara dalam amanatnya mengatakan, BMIR harus benar-benar bisa membangkitkan semangat persatuan dan kebangsaan di tengah-tengah masyarakat dalam menyongsong pembangunan bangsa dan daerah.

Ia berpesan kepada seluruh jajaran pengurus DPD BMIR Sumatera Utara dan DPC BMIR Kabupaten Madina agar mengembangkan sayap organisasi hingga ke masyarakat di pedesaan.

“Tolong kibarkan panji organisasi hingga ke tingkat desa, korbarkan semangat kebersamaan membangun daerah, gali semua potensi pemuda untuk dikembangkan, BMIR harus benar-benar memberikan manfaat dalam pembangunan bangsa ini, mendukung pemerintah dalam percepatan pembangunan,” kata Rouli kepada wartawan.

Ia menyebut, pengukuhan BMIR ini sekaligus pelaksanaan Silaturahmi Nasional merupakan momentum merajut kembali kebersamaan di tengah-tengah masyarakat, menghilangkan semua perbedaan dan memandang masa depan bangsa dan daerah yang lebih baik. (MN-01)