Atika Sebut Pembangunan Ruas Jalan Kampung Kapas-Batahan III Dituntaskan

BATAHAN – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Batahan, Selasa (9/7/2024)

Pada kesempatan tatap muka dengan masyarakat, Atika Azmi mengatakan, pembangunan jalan dari Kampung Kapas menuju Batahan III akan dilanjutkan. Sedangkan dari Bintungan Bejangkar ke Kampung Kapas saat ini sedang dikerjakan pembangunannya.

“Kami memahami aspirasi dan keinginan masyarakat Batahan. Di sini saya sampaikan pembagunan jalan ini akan dilanjutkan, tentu kami berharap masyarakat Batahan mendukung program pembangunan yang sedang maupun yang akan dijalankan di wilayah kita, dan menjaganya agar bertahan lama,” kata Atika.

Ia menyebut pembangunan ruas jalan tersebut bukti bahwa masyarakat Batahan turut membantu meningkatkan pendapatan daerah.

“Masyarakat Batahan ikut membantu menaikkan PAD daerah kita, sumber dana pembangunan jalan ini berasal dari DBH (dana bagi hasil), kita ingin pembangunan di daerah kita secara merata,” ungkapnya.

Sebelumnya, Camat Batahan, Sukiman dalam sambutannya menyampaikan aspirasi dan permohonan masyarakat Batahan mengenai kelanjutan pembangunan infrastruktur jalan Bintungan Bejangkar – Kampung kapas lalu ke Desa Batahan III

“Ada beberapa desa lagi buk di Kecamatan Batahan ini yang infrastruktur jalannya belum tersentuh pembangunan tepatnya di ujung jalan Bintungan Bejangkar-Kampung Kapas, akses ke Batahan III. Di sana masyarakat kita sangat mengaharapkan pembangunan jalan, karena dengan bagusnya infrastruktur jalan ekonomi di wilayah itu akan bisa tumnuh, buk,” kata Camat, Sukiman.

Turut hadir pada acara tersebut para pejabat Pemerintahan Kabupaten Madina, tokoh masyarakat Batahan, ibu PKK, ormas dan masyarakat. (MAD)