AHY Lepas 18.000 Bantuan Sembako dan Beri Dukungan Pada Penerima Lewat Video Call

MohgaNews|Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan dukungan morilnya kepada warga Desa Wadas, Kabupaten Karawang yang hari ini menerima bantuan sembako dari Partai Demokrat, Selasa (19/5) sore,

“Halo Ibu, Bapak, apa kabar, sehat? Semoga bantuan sembakonya bisa bermanfaat untuk keluarga ya,” ucap AHY lewat video call usai meninjau bantuan sembako yang siap kirim di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat.

“Terima kasih banyak Pak AHY, mudah-mudahan sehat selalu, dan tambah sehat,” balas Ana Maulana (50) penyandang tuna netra mewakili warga Desa Wadas.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Tasem (73), lansia yang juga secara langsung menerima paket bantuan sembako.

Annisa Pohan yang ikut mendampingi AHY, ikut menyapa dan mendoakan seluruh warga Kabuoaten Karawang lainnya agar tetap sehat.

“Bu, Pak banyak istirahat ya. Semoga sembakonya bisa digunakan buat sahur dan buka puasa,” pesan Annisa melalui video call.

Sebagai kelanjutan dari Gerakan Nasional Partai Demokrat (GNPD) Peduli dan Berbagi, AHY dan Partai Demokrat secara simbolis melepas 18.000 bantuan sembako ke berbagai wilayah di Provinsi Jawa Barat dan Provinsi Banten. Sepuluh ribu paket sembako berupa 2.5 kg beras, 1 kg tepung terigu, 1 kg gula, dan 1 liter minyak goreng, akan didistribusikan ke Kota Depok, Kota Bogor, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Sementara 8.000 sembako berupa 5 kg beras, 8 bungkus mie instan, 1 kg tepung terigu, 1 kg gula, 1 kotak teh, 1 buah susu kaleng, dan 1 liter minyak goreng, akan didistribusikan ke Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

Bantuan tersebut rencananya akan terus digulirkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Diantaranya, kelompok disabilitas, lansia, anak-anak dan masyarakat kurang mampu.

“Kita tahu masyarakat sangat terdampak Covid-19 dan ekonominya semakin sulit,

“Tentunya di bulan Ramadhan ini sangat baik jika kita mengulurkan tangan kita dan kembali mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat yang ada di Provinsi Jawa Barat dan Banten,” ujar putra sulung Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono itu. (MN/Rel)