5 September Sofwat-Zubeir Mendaftar ke KPU Madina

0
592

MohgaNews|Madina – pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Sofwat Nasution-H. Zubeir Lubis mendatangi sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Madina, Senin (31/8/2020)

Kunjungan Sofwat-Zubeir diterima Ketua DPC Partai Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis didampingi Sekretaris Suhandi dan para anggota DPRD Madina dari Fraksi Partai Gerindra.

Sofwat Nasution dalam sambutannya menyampaikan kunjungan mereka ke markas Partai Gerindra guna mempererat silaturahmi yang punya makna cinta dan kasih sayang.

“Kunjungan kami untuk mempererat silaturahmi dan menumbuhkan cinta kasih sayang dengan pengurus dan kader Partai Gerindra Kabupaten Madina, sekaligus memberitahukan bahwa kami akan mendaftar ke KPU Madina pada tanggal 5 September,” kata Sofwat Nasution

Pada kunjungan tersebut, pensiunan TNI AD itu bersama calon wakilnya menyerahkan oleh-oleh berupa masker dan jam dinding.

Ketua DPC Partai Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis menegaskan ia bersama seluruh jajaran patuh dan taat keputusan pimpinan partai yang telah menetapkan mengusung pasangan Sofwat-Zubeir di Pilkada Madina tahun 2020.

“Kami berikrar siap berjuang memenangkan pasangan Sofwat-Zubeir di Pilkada Madina. Kami patuh dan tunduk pada keputusan pimpinan partai, tidak ada alasan apapun bagi kami tidak memenangkan pasangan ini,” kata Erwin Lubis.

“Semoga tidak ada kendala apapun dalam proses perjalanan Pilkada hingga ditetapkannya sebagai Bupati dan wakil Bupati terilih nanti,” tambahnya. (MN-01)