3 Balon Bupati Madina Resmi Mendaftar ke Partai Demokrat

0
230

MohgaNews|Madina – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) telah menerima pengembalian formulir dan dokumen pendaftaran tiga bakal calon Bupati yang akan bertarung di Pilkada Madina tahun 2020.

Tiga bakal calon tersebut yaitu H Ahmad Husein Nasution SE, kemudian H Muhammad Sofwat Nasution, dan H Aswin Parinduri.

Ketua Partai Demokrat Harminsyah Batubara kepada wartawan, Selasa (19/11) mengatakan, ada beberapa nama bakal calon Bupati yang sudah mengambil formulir pendaftaran. Tetapi, baru tiga bakal calon yang mengembalikan formulir dokumen pendaftaran. Bakal calon yang mengembalikan formulir dinyatakan resmi mendaftar.

“Kita sudah menerima tiga bakal calon yang resmi mendaftar melalui penyerahan formulir dan dokumen. yang lain belum mengembalikan,” kata Harminsyah.

Bakal calon yang telah resmi mendaftar yaitu H Ahmad Husein, Sofwat Nasution, dan H Aswin

“Hari ini H Aswin,” katanya.

Harminsyah yang juga wakil ketua DPRD Madina itu mengatakan, ada beberapa bakal calon lagi yang akan mendaftar dan menyerahkan formulir dokumen pendaftaran ke Partai Demokrat.

“Kita masih menerima bakal calon yang ingin mendaftar ke Partai Demokrat, karena belum ada pemberitahuan penutupan dari pimpinan di pusat maupun provinsi,” (MN-05)