20 Ekor Sapi dari Haji Anif untuk Warga Madina

0
539

Mohganews|Madina – tokoh masyarakat Sumatera Utara sekaligus pengusaha beken Haji Anif menyumbangkan hewan kurban sebanyak 20 ekor untuk dibagikan ke masyarakat Mandailing Natal (Madina).

Sebagian hewan kurban itu dibagikan melalui Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Madina.

“Tahun ini pak Haji Anif menyumbang hewan kurban 20 ekor sapi untuk masyarakat Madina Wilayah Madina. Dibagikan ke beberapa tempat, 1 ekor ke panti asuhan Siti Aisyah Panyabungan, 2 ekor ke pesantren Musthafawiyah Purba Baru dan pesantren Darul Umum Muara Mais. Dan sisanya 17 ekor lagi dibagikan kepada masyarakat di Pantai Barat,” kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Madina, Syahriwan Nasution ‘Kocu’ kepada MohgaNews, Rabu (29/7/2020) usai menyerahkan 1 ekor hewan kurban ke panti asuhan Siti Aisyah Panyabungan.

Kocu mengimbau kepada pengusaha yang berinvestasi di Kabupaten Madina memperhatikan masyarakat terutama panti asuhan.

“Pengusaha, Pejabat dan orang berada di Madina kita harap ikut memperhatikan anak asuh di panti asuhan ini. Jangan taunya cuma keruk hasil kekayaan di Madina. Masa dari begitu banyaknya perusahaan yang beroperasi di Madina tak ada satupun yang membantu. Mereka ini juga anak-anak kita yang wajib diperhatikan, masa depan Madina ada di pundak mereka,” terangnya. (MN-08)