Mari Awasi Proyek Jalan Panyabungan Timur Senilai Rp 6 Miliar

MohgaNews|Madina – warga Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal (Madina) meminta Pemerintah agar mengawasi pengerjaan proyek peningkatan jalan senilai Rp 6.060.976.821 yang sedang berlangsung.

Pengawasan ini dimaksudkan guna memaksimalkan mutu proyek mengingat dana yang dikucurkan Pemerintah dalam proyek ini cukup besar.

Hal utu disampaikan tokoh pemuda Panyabungan Timur, Holik Nasution kepada wartawan, Minggu (13/10)

“kami menyarankan supaya Pemerintah mengawasi kontraktor pengerjaan proyek peningkatan jalan penghubung Pagur – Panyabungan Timur ini dengan baik sehingga menghasilkan kwalitas yang baik,” katanya.

Ia menyampaikan, peningkatan jalan penghubung Pagur – Panyabungan ini terus menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Madina. 

Setelah di tahun 2017 dan 2018 dilakukan pengerjaan hotmix, pada tahun ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Madina kembali melakukan peningkatan lanjutan pada jalan itu.

“Kita mengapresiasi Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan di Panyabungan Timur, atas hal itu pula kita juga mengharapkan pembangunannya juga nantinya berkwalitas,”harap Holik yang juga Sekretaris PWI Madina itu.

Kata Holiq, pembangunan jalan penghubung ke kecamatan itu amat berdampak pada peningkatan perekonomian warga yang ada di timur ibu kota Madina itu.

“Dengan jalan bagus, akses yang bagus ini nantinya kita harapkan dapat meningkatkan perekonomian warga,” harapnya. (MN-05)