Kepala Lapas Panyabungan Siap Bersinergi dengan Pers

0
254

Panyabungan| kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas 2B Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Hamdi Hasibuan mengajak wartawan dan media di Kabupaten Madina bersinergi membangun kerja sama yang baik

Hal itu disampaikan Hamdi Hasibuan saat menjamu beberapa orang wartawan di ruang kerjanya, Selasa (16/2/2021)

Hamdi Hasibuan mengatakan pertemuan tersebut bertujuan guna menjalin silaturahmi dikarenakan masih baru bertugas di Madina.

”ini perkenalan karena saya baru bertugas menggantikan Kalapas yang lama, pak Indra Kesuma. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara pihak Lapas dan media dengan harapan kedepannya segala sesuatu yang berkaitan dengan publikasi di Lapas kelas 2B Panyabungan dapat tersampaikan dengan baik ke masyarakat,” kata Hamdi.

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Madina (PWI), Muhammad Ridwan Lubis yang ikut dalam pertemuan itu menyambut baik tekad baik Kalapas yang mau bekerjasama dengan media.

”kita menyambut baik niat baik dari Kalapas. Tentu saja media sebagai pilar keempat negara demokrasi sangat mendukung langkah sinergitas ini, kita mendorong semua pihak dan lembaga yang ada di Madina untuk bersinergi dengan wartawan dan media,” kata Ridwan. (MN-08)