Husein SBN Figur Yang Tepat Memimpin Madina

MohgaNews|Madina – salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Ir Amin Daulay mengatakan saat ini Kabupaten Madina membutuhkan figur pemimpin yang mengerti dan menguasai semua permasalahan di Madina, dan tentunya menyiapkan strategi mengatasi permasalahan untuk membawa Madina lebih maju .

Dan, menurut Amin Daulay, figur yang tepat untuk saat ini memimpin Madina adalah H Ahmad Husein atau yang familiar disapa Sein SBN.

Menurutnya, Husein merupakan salah satu sosok pelaku sejarah pemekaran Kabupaten Madina, dan berperan aktif dalam perjalanan pembangunan Madina selama satu dasawarsa (10 tahun) kepemimpinan Bupati Madina pertama H Amru Daulay.

“Menurut saya, Sein SBN sangat layak dan pantas menjadi Mupati Madina. Karena, beliau memiliki segudang pengalaman berorganisasi. Beliau dikenal di Madina, dan ia sangat mengenal Madina dengan semua permasalahan yang ada.

“Husein orangnya visioner, punya network jaringan yang luas, rendah hati, dermawan dan merakyat, amanah, pemaaf, mengerti penderitaan rakyat dan memahami harapan serta cita-cita pembangunan Madina,” kata Amin Daulay kepada wartawan, Minggu (27/10).

di sisi lain, Amin mengatakan, Husein merupakan tokoh pemuda Kabupaten Madina, ia pernah menjadi Ketua KNPI Madina pertama dan sukses menjasi panutan bagi kalangan muda.

“Husein sudah banyak menorehkan prestasi untuk daerah kita. Punya loyalitas tinggi, tanggap dan berani. Figur inilah yang kita harapkan memimpin Madina ke depan,

“Beliau sudah menunjukkan keseriusannya maju di Pilkada Madina tahun 2020. Bila kita ingin perubahan yang lebih baik, tentu saatnya kita mendukung figur yang menguasai segenap permasalahan di Kabupaten Madina. Kita harus pahami, tekad kita dulu saat awalnya Madina mekar, lima tahun perjalanan pembangunan sudah bisa sejajar dengan Kabupaten lain, dan sepuluh tahun berjalan Madina bisa unggul dari Kabupaten lain. tapi kita lihat sekarang harapan itu belum terwujud. Mari kita ciptakan perubahan melalui Pilkada Madina nanti,” ungkapnya.

sebagaimana diketahui, H Ahmad Husein salah satu bakal calon yang menunjukkan keseriusannya membangun Kabupaten Madina melalui pesta demokrasi Pilkada Madina tahun 2020. Saat ini, sudah ada 6 partai politik yang ‘dilamarnya’ dengan harapan partai politik pemilik kursi di DPRD Madina itu bisa memberikan dukungan dan mendaftarkannya ke KPU Madina nanti. (MN-01)