Gus Irawan dan Gerindra Bagikan 3.000 Paket Sembako di Mandailing Natal

0
311

SIABU, – anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Gus Irawan Pasaribu menyalurkan tiga ribu paket sembako kepada masyarakat tiga desa di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Jumat (24/9/2021)

Tiga desa tersebut yaitu Desa Huraba Kecamatan Siabu, kemudian Desa Panggorengan Kecamatan Panyabungan, dan Desa Ranto Natas Kecamatan Panyabungan Timur

Saat penyerahan bantuan itu, Gus Irawan didampingi pengurus Partai Gerindra Sumut, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Madina, Erwin Efendi Lubis SH yang juga selaku Ketua DPRD Madina, serta seluruh anggota DPRD Madina Fraksi Partai Gerindra.

Gus Irawan Pasaribu mengatakan sembako tersebut bersumber dari dana bantuan Bank Indonesia guna menanggulangi dampak pandemi Covid-19 yang sampai hari ini belum berakhir

“Pandemi berdampak luas bagi sendi kehidupan masyarakat. Karena itu kami terus mencari cara bagaimana supaya masyarakat terkhusus di Kabupaten Madina dapat terbantu dengan situasi ini. Alhamdulillah, Bank Indonesia mau membantu atas usulan Partai Gerindra. Kiranya bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan bapak ibu sekalian,” ujar Gus Irawan

Paman kandung Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Putra Pasaribu ini berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan mengikuti vaksinasi yang difasilitas pemerintah maupun kepolisian.

Ditambahkan Ketua DPRD Madina, Erwin Lubis. Ia berpesan bantuan ini dibagikan dengan tepat sasaran agar tidak ada menimbulkan masalah baru.

“Yang jelas bantuan ini bersumber dari Pemerintah untuk rakyat. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat. Kepada tim penyalur di desa saya mohon penerima bantuan diberikan kepada masyarakat yang layak menerimanya, jangan ada nanti masalah baru kita dengar,” pesannya. (MN-08)