FPI Madina Himbau Warga Lakukan Ini Saat Penetapan Hasil Pemilu 2019

MohgaNews|Madina – Front Pembela Islam (FPI) kabupaten Mandailing Natal mengeluarkan himbauan kepada masyarakat Madina menjelang penetapan dan pengumuman hasil pemilu tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Mei lusa.

Kordinator bidang dakwah FPI kabupaten Madina, Ustadz Rahmat yang dihubungi MohgaNews, Minggu malam (19/5/2019) mengatakan, FPI kabupaten Madina sudah mengeluarkan himbauan kepada seluruh dewan pengurus FPI se kabupaten Madina, dalam rangka adanya aksi damai menuntut tegaknya keadilan yang dilaksanakan di berbagai daerah.

“Dewan Pimpinan FPI kabupaten Madina menghimbau kepada segenap pengurus untuk melaksanakan pembacaan surat yasin 41 di masjid-masjid setempat bersama masyarakat pada selasa malam (21/5), dan dilaksanakan setelah shalat tarawih

“Tujuannya adalah untuk memohon kedamaian dan keadilan diwujudkan di negeri tercinta ini. Jadi, FPI Madina menghimbau kepada lapisan masyarakat agar sama-sama berdoa untuk keselamatan negeri ini, kami tidak akan turun ke jalan dan melakukan aksi demo ke kantor KPU Madina,” terang Rahmat.

Himbauan FPI kabupaten Madina tersebut sekaligus memberikan klarifikasi bahwa FPI tidak akan melakukan aksi unjuk rasa dan turun ke jalan pada saat pengumuman dan penetapan hasil pemilu di KPU kabupaten Madina.

“Karena kami melihat untuk kabupaten Madina semuanya berjalan dengan baik, tentu bila ada terjadi kecurangan di daerah lain, kita berdoa dan bermunajat kepada Allah supaya diberikan keadilan, dan bermohon agar diberikan kedamaian untuk negeri ini,” harapnya. (MN-01)