Bupati Umumkan Jatah CPNS Madina 200 Orang

MohgaNews|Madina – Bupati Mandailing Natal, Drs Dahlan Hasan Nasution resmi mengumumkan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 yang akan ditugaskan di wilayah Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Pengumuman Bupati itu bernomor 800/2871/BKD/2018 tertanggal 19 September 2018 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal tahun anggaran 2018. Jumlah quota CPNS kabupaten Madina tahun 2018 ini sebanyak 200 orang, yang terdiri dari tenaga guru, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis

Untuk tenaga guru, dibutuhkan sebanyak 80 orang. Kemudian tenaga kesehatan sebanyak 90 orang, dan tenaga teknis sebanyak 30 orang.

Dalam pengumuman tersebut, Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution mengatakan, informasi persyaratan umum dan persyaratan khusus, tatacara pendaftaran, pelaksanaan ujian/seleksi, rincian masing-masing informasi jabatan, kualifikasi pendidikan, dan jumlah alokasi formasi serta unit kerja penempatan akan diinformasikan sebelum tanggal pendaftaran dimulai.

Dan pendaftaran dibuka melalui http://sscn.bkn.go.id , dan pendaftaran dilakukan sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah nomor 11 tahun 2017.

“Sudah diumumkan, artinya tahapan seleksinya sudah resmi dimulai. Jatah quota Madina 200 orang,” sebut Kabid Pembinaan dan SDM, Badan Kepegawaian Daeran Kabupaten Madina, Zulham kepada MohgaNews. (MN-01)