Bupati Madina Berikan 1 Ekor Hewan Kurban Untuk Wartawan

0
236

MohgaNews|Madina – Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs H Dahlan Hasan Nasution melalui Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menyerahkan 1 ekor sapi untuk dibagikan kepada wartawan di Kabupaten Madina.

Pemotongan hewan kurban tersebut berlangsung di taman Raja Batu Panyabungan, Sabtu (1/8/2020)

Turut menyaksikan pemotongan Ketua PWI Kabupaten Madina Muhammad Ridwan Lubis beserta Sekretaris Abdul Holik dan jajaran pengurus. Turut hadir pimpinan umum surat kabar mingguan, Iskandar Hasibuan, dan puluhan orang wartawan dari berbagai media yang bertugas di Kabupaten Madina.

Ketua PWI Madina Muhammad Ridwan Lubis menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Madina terkhusus kepada Bupati Drs Dahlan Hasan Nasution atas kepeduliannya kepada keluarga besar wartawan Madina.

“Kita patut bersyukur karena pak Bupati peduli kepada rekan wartawan. Semoga keikhlasan kita dapat pahala kebaikan dari yang Maha Kuasa,” kata Ridwan.

Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution melalui Kepala dinas Kominfo Kabupaten Madina Sahnan Pasaribu menyebut tahun ini Pemkab Madina menyumbang 31 ekor yang dibagikan ke lapisan masyarakat termasuk wartawan.

“Ada 31 ekor sapi yang kita salurkan dari Pemkab Madina termasuk kurban dari pak Bupati di dalamnya. Dan diserahkan kepada beberapa lembaga, termasuk pers,” kata Sahnan. (MN-01)