BPJamsostek Salurkan Bantuan APD ke Gugus Tugas Covid-19 Madina

MohgaNews|Madina – BPJS Tenaga Kerja atau BPJamsostek cabang Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada gugus tugas percepatan penanganan Covid-19.

Bantuan APD tersebut diserahkan Kepala BPJamsostek Fachri Idris kepada Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr Syarifuddin di halaman komplek perkantoran Pemkab lama di Kelurahan Dalan Lidang Panyabungan, Jumat (12/6/2020)

Kepala Cabang BPJamsostek Madina Fahri mengatakan bantuan APD ini sebagai bentuk kepedulian BPJamsostek terhadap pandemi Covid-19 yang melanda tanah air.

Bantuan APD tersebut berupa masker standar kesehatan, sarung tangan, dan hand sanitizer.

“Bantuan ini kita harap dapat membantu petugas medis dan gugus tugas yang bekerja di lapangan menangani pandemi virus corona. Karena mereka benteng terakhir penanganan pandemi ini,” kata Fachri.

Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution mengucapkan terima kasih kepada BPJamsostek Kabupaten Madina atas kepeduliannya terhadap penanganan pandemi virus corona.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BPJamsostek Madina yang peduli atas situasi ini. Bantuan ini akan berangkat bagi petugas kita di lapangan. Mari kita sama-sama berdoa semoga pandemi ini segera berakhir dan tidak ada korban lagi,” kata Dahlan. (MN-01)