Atika Azmi Utammi Bantu Korban Ledakan Gas Elpiji di Madina

MohgaNews|Madina – bakal calon Wakil Bupati Mandailing Natal ( Madina) Atika Azmi Utammi bersama didampingi pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengunjungi korban ledakan gas elpiji di rumah sakit umum Panyabungan, Selasa (30/6/2020)

Pasangan dari HM Ja’far Sukhairi itu memotivasi korban agar tetap semangat dan berdoa segera sembuh dari rasa sakit yang dialami korban.

Kepada MohgaNews, Atika mengatakan kedatangan mereka ke rumah sakit guna memberi dukungan moril dan semangat kepada korban sekeluarga yang mengalami luka akibat ledakan gas elpiji.

“Ya, saya bersama tim dan Ketua PKS Madina beserta jajaran pengurus mengunjungi korban. Kita prihatin dengan apa yang dialami pak Zulkifli beserta keluarganya, kulit terkelupas. Semoga tetap kuat dan segera lekas sembuh dari semua sakitnya,” kata Atika.

Kunjungan calon Wakil Bupati yang diusung PKB dan PKS itu penuh kekeluargaan dengan korban. Atika pun memberikan bantuan tunai secukupnya guna membantu kebutuhan korban yang sedang dalam perawatan.

“Setidaknya bisa membantu meringankan beban korban,” tambahnya.

Atika Azmi Utammi bakal calon Bupati dengan jargon pasangan SUKA itu tiba ke rumah sakit didampingi Ketua DPD PKS Madina Wahiddin Rambe, Sekretaris Mahmudin Hasibuan beserta 3 orang anggota DPRD Madina dari fraksi PKS.

Dapat diketahui, ledakan gas elpiji tersebut terjadi pada hari Kamis (25/6/2020) pekan lalu. Peristiwa tersebut menyebabkan sekeluarga jadi korban. Mereka yaitu Zulkifli (suami), Siti Aisyah (istri), dan ketiga anak mereka yaitu Isma Khairani, Nurul Atiqah, dan Ahmad Aliruddin. (MN-11)