Adiknya Maju di Pilkada, Ketua Gerindra Madina Tak Bisa Bantu Apabila

0
2222

MohgaNews|Madina – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Erwin Efendi Lubis SH menegaskan akan patuh dan tunduk kepada keputusan DPP Partai Gerindra soal siapa yang akan diusung partai besutan Prabowo Subianto itu di Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina tahun 2020.

Hal itu disampaikan Erwin Efendi Lubis kepada wartawan, Selasa (21/7/2020) di sekretariat DPC Partai Gerindra Madina Desa Panggorengan Kecamatan Panyabungan.

“Disini saya tegaskan siapapun yang diputuskan DPP, kami dari DPC Partai Gerindra akan patuh dan tunduk terhadap keputusan pimpinan. Karena situasi ini kita bercerita pilihan partai, bukan keinginan pribadi kami, dan kami yakin keputusan partai itu yang terbaik. Tentu kami harus mengamankan apapun keputusan partai,” tegas Erwin.

Ia mengakui punya kedekatan pribadi dengan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang maju di Pilkada Madina. Salah satunya adalah pasangan Sukhairi-Atika atau pasangan SUKA yang ikut mendaftar di Partai Gerindra

“Saya punya kedekatan dengan pasangan calon yang ada sekarang. Termasuk dengan pasangan SUKA. Semua orang mengetahui saya punya kedekatan dengan Sukhairi Nasution, bahkan wakilnya itu adalah adek angkat saya,

“Tapi hari ini kita bercerita soal keputusan partai siapa yang akan diusung. Dan apapun alasannya saya akan tunduk kepada keputusan itu, dan semaksimal mungkin kami akan mengamankan keputusan partai,” ujarnya.

Karena itu, Ketua DPRD Madina itu meminta kepada semua pihak supaya berpikir objektif dalam situasi kontestasi politik menjelang Pilkada Madina bulan Desember mendatang.

“Kepada semua pihak, baik yang akan menerima rekomendasi atau konstituen partai, maupun masyarakat. Saya meminta kita semua berpikir objektif, karena mengambil keputusan bukan hanya karena keinginan kita,” ujar Erwin Lubis sembari menegaskan DPC Partai Gerindra akan totalitas memenangkan pasangan calon yang diputuskan pimpinan partai di pusat. (MN-01)