Panwascam Medan Perjuangan Koordinasi Dengan Stakeholder

0
117

MohgaNews|Medan – Setelah pengawas pemilihan kecamatan se-kota medan dilantik oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum kota medan pada tanggal 23 desember 2019 bertempat di Le Polonia Hotel, komisioner Panwascam masing-masing kecamatan melakukan rangkaian koordinasi terhadap stakeholder kecamatan.

Bertempat di kantor kecamatan jalan pendidikan no 89 medan, ketiga komisioner Panwascam disambut Sekretaris kecamatan Medan perjuangan, Zul Ahyadi Solin AP MSi.

Sekcam mengucapkan selamat atas terpilihnya ketiga Komisioner kecamatan yakni Robby M Sinaga, Anita Sethia Ningsih dan Bobby N Dalimunthe.

Pada kesempatan tersebut Robby M Sinaga yang menjabat sebagai ketua menyampaikan, pertemuan ini bertujuan dalam rangkaian koordinasi antar pemangku kepentingan guna terciptanya pilkada kota medan 2020 yang sukses.

Pada kesempatan yang berbeda, Panwascam Medan Perjuangan juga di terima oleh Danramil 02 MT, kapten Inf Bina satria sembiring. Dengan harapan yang sama Robby M. Sinaga juga meminta dukungan agar pelaksaan pengawasan di wilayah hukum medan perjuangan tercipta sekondusif mungkin. (MN-07)