Danone Indonesia Salurkan Bantuan kepada PWI Sumatera Utara

0
62

MohgaNews|Medan -Danone Indonesia memberikan bantuan sembako (beras, gula, minyak goreng), susu pertumbuhan (Bebelac), susu untuk ibu hamil (Lactamil) kepada PWI Sumatera Utara. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Senior External Relations Manager Danone-AQUA Wirnos beserta tim dan diterima oleh Ketua PWI Sumatera Utara Hermansjah, Senin (4/5).

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit membantu teman-teman wartawan yang masih terus bekerja di tengah pandemik ini,” kata Communication Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin

Terpisah, Ketua PWI Sumatera Utara Hermansjah mengatakan, Bantuan yang diberikan Danone Indonesia ini sangat bermanfaat bagi para wartawan, khususnya anggota PWI Sumatera Utara yang secara langsung ikut terkena dampak dari pandemik Covid-19.

“Selain karena tugas tugas di lapangan, wartawan yang bekerja terutama di media cetak mengalami masalah tempatnya bekerja juga sangat terpukul akibat penurunan pendapatan iklan sehingga sangat berdampak terhadap penurunan kesejahteraan wartawan. Bantuan Danone Indonesia ini akan disalurkan langsung kepada para anggota PWI Sumatera Utara,” kata Herman.

Ditambahkan Hermansyah bahwa kebutuhan keluarga tentu meningkat menjelang Lebaran saat ini. Para wartawan beserta keluarga pasti akan sangat terbantu bila donasi dari Danone Indonesia sampai ke tangan mereka.

“Kita semua tentu berharap pandemic covid-19 dapat segera berakhir. Juga diharapkan kita dapat melewati masa sulit ini dengan aman dan tetap sehat,” ucapnya. (MN-10)