Lawan Covid 19 Bidan Desa Dapat Bantuan APD Dari Partai Golkar Madina

MohgaNews|Madina – Fraksi Partai Golkar DPRD Mandailing Natal (Madina) menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke semua Bidan Desa di Kecamatan Muara Sipongi, Kamis (16/4)

Bantuan APD ini dalam rangka membantu tenaga medis melakukan penanganan wabah Corona Virus Disease (Covid-19) atau virus Corona. Penyerahan bantuan dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madina H. Aswin dan Sekretaris Erwin Efendi Nasution bersama seluruh anggota DPRD Madina dari fraksi Partai Golkar. Dan, bantuan diterima langsung semua bidan desa se Kecamatan Muara Sipongi didampingi Kepala Puskesmas dan Camat Muara Sipongi. Selain bantuan APD, Partai Golkar juga menyalurkan bantuan berupa sembako untuk masyarakat.

“Bantuan ini untuk mengantisipasi merebaknya virus corona. Apalagi bidan desa adalah petugas yang kontak lansung dengan masyarakat di desa dan untuk menjamin keselamatan para pejuang kesehatan di desa.

“DPD Partai Golkar merasa penting untuk melengkapi APD para petugas medis di seluruh desa,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Madina Erwin Efendi Nasution kepada MohgaNews.

Erwin berharap bantuan APD dari Partai Golkar ini bisa dimanfaatkan demi memudahkan tugas tenaga medis di lapangan. Ia pun menghimbau kepada semua lapisan masyarakat supaya mengikuti himbauan pemerintah sosial distancing dan physical distancing guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona.

“Dan tak lupa kami mengajak kita semua untuk sama-sama berdoa kepada Allah SWT agar musibah wabah ini segera berakhir,” pesannya. (MN-01)